Nomor Call Center Akulaku Siap Dihubungi 24 Jam

3 min read

call center akulaku

Call Center AkulakuBelanja online sudah bukan hal asing lagi di Indonesia. Anda install aplikasi marketplace lalu pilih barang yang diinginkan. Setelah itu, pembayaran tersedia dengan berbagai metode seperti transfer bank, online banking, minimarket, kartu kredit atau debit, dan lainnya. Bagaimana jika Anda ingin sesuatu tetapi uang belum mencukupi? Kartu kredit bisa menjadi opsi karena Anda bayar cicilan ke bank tetapi pembayaran ke marketplace secara tunai. Bagaimana jika tidak punya kartu kredit? Jawabannya adalah Akulaku dimana pengguna bisa bayar kredit dengan mudah di banyak merchant. Call Center Akulaku sangat membantu untuk memahami lebih dalam mengenai proses, peraturan, dan banyak hal sebelum berbelanja.

call center akulaku

Customer Service Akulaku 24 Jam dan Informasi Lainnya

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai topik call center, Anda perlu tahu terlebih dahulu tentang Akulaku. Secara singkat, ini adalah marketplace dimana pengguna dapat membeli barang. Yang membedakan adalah tambahan layanan kredit tanpa agunan. Akulaku memberlakukan cicilan untuk produk berdasarkan tenor tertentu.

Misalkan, Anda ingin beli handphone terbaru. Bayar tunai belum memungkin dan Anda harus mengumpulkan uang hingga enam bulan agar uang cukup. Di Akulaku, Anda bisa dapat produk tersebut dan membayar secara mencicil per bulan sampai tenor enam bulan terpenuhi. Anda tidak perlu menunggu lama dan barang akan segera dikirim ke alamat rumah seketika. Yang terpenting adalah proses cepat dan tidak butuh agunan.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus install aplikasi di smartphone Android dari Play Store. Akulaku juga tersedia untuk platform ios dari Apple. Setelah install, pengguna harus registrasi dan verifikasi nomor telepon. Setelah semua selesai, Anda akan masuk ke opsi untuk mengajukan kredit. Perlu diingat, pengguna baru memiliki batasan karena harus memenuhi kriteria tertentu. Untuk pengajuan kredit, pengguna harus menyiapkan dokumen seperti kartu identitas, slip gaji, bukti rekening bank, dan lainnya. Semua proses berlangsung secara online yaitu Anda upload langsung dari aplikasi. Verifikasi dan penerimaan kredit berlangsung cepat karena Akulaku memiliki sistem untuk mengenali keaslian dokumen. Anda dapat mengetahui apakah diterima atau tidak dalam waktu kurang dari lima menit.

Jika pengajuan ditolak, pengguna menerima peringatan terkait apa syarat yang belum terpenuhi. Mereka dapat mengajukan kembali dan menunggu proses penerimaan. Tentu saja, prosesnya juga cepat dan kredit siap untuk digunakan.

cs akulaku

Call center untuk layanan Akulaku ada di nomor 1500920. Anda bisa menghubungi mereka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 8 hingga 9pm WIB. Mengetahui nomor call center dan menghubungi adalah opsi terbaik ketika menemui permasalahan atau kesulitan. Mengapa butuh call center? Jawabannya akan dijelaskan sebagai berikut.

  1. Konfirmasi pembayaran yang tertunda

Akulaku bekerjasama dengan banyak merchant. Ketika membeli di marketplace yang sudah terintegrasi dengan akulaku, pengguna dapat menemukan gangguan terkait konfirmasi pembayaran. Hal ini terjadi karena pengajuan kredit belum tuntas. Sebenarnya, pengguna cukup menunggu satu atau dua hari sehingga akun siap untuk berbelanja. Ketika terjadi masalah ini, pengguna cukup menghubungi call center dan menjelaskan permasalahan. Pastikan untuk menggunakan nomor yang sama ketika mendaftar akun Akulaku. Hal ini untuk memudahkan bahwa penelepon adalah pengguna yang memang butuh bantuan.

Call center akan memastikan normor dan akun serta apakah kredit sudah diterima. Setelah itu, pengguna dapat pula menghubungi merchant yang bersangkutan untuk konfirmasi akun. Prosesnya memang tidak sebentar tetapi ccustomer service siap sedia membantu kapanpun.

  1. Status kredit dan tenor

Di akun Akulaku, Anda bisa melihat semuanya. Kredit apa yang telah digunakan. Berapa pembayaran yang sudah selesai dan jumlah yang masih harus diselesaikan. Semuanya tersedia di akun sehingga tidak repot untuk konfirmasi. Jika Anda merasa bahwa apa yang tertera tidak sesuai, Anda berhak untuk konfirmasi. Menghubungi Call Center Akulaku adalah cara paling cepat dan efektif. Jelaskan mengapa akun milikmu tidak sesuai dengan pembayaran yang sudah diselesaikan. Pastikan untuk menyimpan bukti transfer atau pembayaran apapun karena sangat membantu customer service untuk verifikasi.

  1. Permasalahan dengan merchant

Merchant adalah pihak yang bekerjasama untuk menggunakan opsi pembayaran via Akulaku. Merchant sendiri terdiri dari beragam area seperti minimarket, online marketplace, dan juga brand khusus. Untuk minimarket, merchant sebagai opsi pembayaran ke Akulaku. Anda tidak punya kartu kredit atau ATM maka minimarket jadi cara yang paling cepat dan mudah. Untuk marketplace, akulaku adalah pihak yang menyediakan jasa kredit. Mereka bayar sesuai harga yang sudah disepakati oleh pembeli dan penjual. Setelah itu, pembeli memiliki kewajiban untuk menyelesaikan tagihan per period ke Akulaku.

Ketika terjadi permasalahan di pihak merchant, Anda dapat menghubungi Akulaku ketika menyangkut cara pembayaran. Misalkan, misalkan, Anda sudah bayar via minimarket tetapi belum verifikasi atau tidak notifikasi. Call center akan membantu menyelesaikan masalah ini. Contoh lain adalah pembayaran di marketplace dimana transaksi sudah selesai tetapi Akulaku belum verifikasi. Tentu saja, Anda berhak untuk meneruskan permasalahan ini sehingga semuanya menjadi jelas. Yang paling penting adalah pembayaran tidak bermasalah dan barang dikirim tepat waktu. Call center membantu setiap proses tersebut hingga tuntas.

  1. Informasi terkini

Call center berguna untuk memastikan informasi terbaru. Belanja online bersifat dinamis terutama dari sisi teknologi. Keamanan, proteksi privasi, dan kenyamanan menjadi faktor utama mengapa sistem online harus terus beradaptasi. Akulaku juga memperbaharui sistem sehingga konsumen atau pengguna tidak khawatir ketika bertransaksi online. Informasi tersebut tersedia di layanan aplikasi. Notifikasi akan muncul jika ada promo atau update terbaru.

Pengguna dapat memastikan kebenaran informasi tersebut melalui customer service. Disinilah fungsi dari call center sangat penting. Mereka ingin tahu apakah promo tertentu itu benar atau tidak. Tentu saja, jawaban yang memuaskan akan menambah loyalitas dari pengguna sehingga mereka terus memakai layanan Akulaku setiap saat.

  1. Penambahan kredit

Ketika berhasil untuk memenuhi kewajiban, pengguna akn memiliki poin dan kredibilitas untuk menambah tenor dan jumlah pembayaran ketika belanja online. Kredit semakin besar maka banyak barang yang mungkin terbeli. Untuk memastikan bahwa kredit dapat bertambah, Anda dapat menghubungi pihak akulaku melalui call center. Penambahan kredit pada Akulaku juga memperluas peluang untuk mendapatkan potongan cicilan. Anda adalah customer yang loyal sehingga berhak untuk bonus. Sebelumnya, baca dahulu peraturan terkait kredit untuk memastikan bahwa Anda berhak untuk penambahan jumlah.

Penjelasan diatas menunjukkan bahwa call center tidak dapat dipisahkan dari layanan online. Sebaliknya, call center dan customer support adalah inti dari jasa kredit online. Review dan rating yang tinggi menunjukkan komitmen Akulaku untuk memperbaharui aturan, sistem, dan support kepada pelanggan. Salah satunya adalah menyediakan Call Center Akulaku yang aktif dari Senin hingga Minggu. Di hari libur, pengguna tetap bisa menghubungi call center.