Nomor Call Center Go Life Terbaru 2019

3 min read

call center go life

Nomor Call Center GO Life-Kemajuan zaman semakin memberikan banyak kemudahan. Salah satu kemudahan yang baru-baru ini kembali hadir adalah layanan GO Life. GO Life merupakan layanan yang berada satu atap dengan layanan dan aplikasi ojek online GO Jek sebelum akhirnya diputuskan untuk dipisah karena banyaknya layanan yang tercakup di dalamnya. Jika Go Jek lebih berorientasi pada kebutuhan transportasi para penggunanya, maka GO Life lebih fokus ke kebutuhan hidup sehari-hari. Meskipun demikian, tidak jarang GO Life menemui masalah dalam perjalanannya, sehingga mungkin Anda sebagai costumer membutuhkan nomor call center Go Life agar bisa mengadukan keluhan secepatnya. Jika memang demikian, Anda bisa mencari tahunya di artikel ini.

Apa itu Go Life, Layanan, Cara Menggunakan, serta Nomor Call Center Go Life

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai nomor call center milik Go Life yang bisa Anda hubungi, mungkin ada baiknya memperjelas pengertian aplikasi ini terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui apa saja jenis layanan yang ditawarkan, sehingga nanti saat mengajukan komplain bisa langsung diarahkan ke masalah yang dialami. Berikut adalah penjelasannya.

call center go life

  • Mengenal GO Life

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Go Life merupakan aplikasi penyedia layanan yang menjadi bagian dari Go Jek. Lain dengan ojek yang fokus pada penyediaan layanan seputar transportasi, Go Life seperti namanya, lebih fokus pada penyediaan layanan seputar gaya hidup pelanggan. Mulai dari layanan kebersihan, layanan otomotif, kecantikan, hingga terapis pijat.

Konsep pelayanan yang ditawarkan pun sama seperti Go Jek, yaitu Anda cukup memesan layanan dari aplikasi Go Life di smartphone dan tunggu mitra Go Life datang ke rumah Anda. dalam hal ini, Anda tidak perlu meragukan kemampuan mitra Go Life karena para mitra yang tergabung sudah melewati seleksi dan pelatihan khusus sehingga mahir dalam bidangnya masing-masing.

  • Layanan GO Life

Ada beberapa layanan yang ditawarkan dalam Go Life seputar pemenuhan kebutuhan gaya hidup yaitu layanan kebersihan atau Go Clean, layanan otomotif atau Go Auto, layanan kecantikan atau Go Glam, dan layanan terapis pijat atau Go Massage. Untuk layanan Go Clean meliputi layanan menyapu, mengepel, membersihkan debu, membersihkan kamar mandi, dan merapihkan ruangan. Tersedia juga layanan tambahan berupa layanan menyetrika dan melipat, membersihkan lemari atau kulkas, serta mencuci piring. Anda bisa memanfaatkan Go Clean untuk membersihkan kos, apartemen, rumah, hingga ruko.

Lalu ada layanan otomotif Go Auto meliputi perawatan luar mobil seperti cuci mobil dan wax, service ringan seperti tune-up dan ganti oli serta aki, hingga layanan darurat seperti memberikan jumper aki dan ganti ban. Kemudian Go Glam menyediakan berbagai layanan perawatan kecantikan seperti haircare dan hair style, nailcare, makeup, waxing, Racial, hingga ijab styling. Sedangkan Go Massage menawarkan pelayanan full body masssage, full body massage dan scrub, full body massage dan acupressure atau totok jalan darah, full body massage dan kerokan,dan juga light massage dengan kombinasi serupa.  Semua pelayanan bisa Anda beri rating dan jika memang ada masalah, Anda bisa mengadukannya ke nomor call center Go Life di bawah nanti.

  • Cara Menggunakan GO Life

Untuk bisa mendapatkan berbagai layanan Go Life, Anda hanya perlu mendownload aplikasinya melalui smartphone Anda. Go Life bisa Anda download di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Buka aplikasi Go Life jika sudah selesai mengunduh dan menginstalnya.

Pada beranda aplikasi, Anda akan menemukan berbagai layanan di atas yaitu Go Massage, Go Clean, Go Auto, dan Go Glam. Pilih salah satu layanan yang akan gunakan. Sebagai contoh, jika Anda menggunakan Go Massage, maka tinggal pilih menu Go Massage pada beranda. Selanjutnya, Anda akan di alihkan ke halaman untuk memilih layanan yang diinginkan. Sebagai contoh Anda memilih layanan pijat light massage atau pijat ringan, maka klik pilihan tersebut. jika sudah, selanjutnya pilih produk pijat yang Anda suka, jenis kelamin, dan juga durasi pijat lalu atur kapan dan di mana layanan akan dilakukan. Tunggu sembari Anda mendapatkan mitra Go Life dan mitra akan datang ke lokasi segera mungkin.

  • Layanan Pelanggan dan Call Center GO Life

Sesaat setelah Anda mendapatkan pelayanan, Anda akan diminta untuk memberikan rating dengan memberi bintang kepada mitra Go Life. Ada skala 1 sampai 5 bintang yang bisa Anda berikan. 1 untuk pelayanan sangat tidak memuaskan, dan 5 untuk pelayanan sangat memuaskan.

Jika Anda menemukan beberapa masalah terkait pelayanan atau aplikasi, Anda bisa langsung memilih menu butuh bantuan sebelum memberikan rating pada mitra Go Life. Jika memilih menu tersebut, Anda akan di arahkan untuk menceritakan apa masalah yang dialami selama mendapatkan pelayanan Go Life. Entah masalah pada aplikasi atau masalah pada mitra Go Life yang memberikan pelayanan.

Tapi biasanya, beberapa masalah sudah tersedia jawabannya sehingga Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu di FAQ (pertanyaan yang paling sering diajukan) pada aplikasi. Jika Anda tidak menemukan jawaban atas keluhan atau masalah Anda, maka Anda akan di arahkan ke halaman email Go Life yang bisa Anda kirimi pesan seputar keluhan Anda tersebut.

Memang, Go Life tidak menyediakan nomor call center Go Life untuk menghindari lalu lintas komunikasi yang terlalu padat. Jadi mengirim email adalah solusi pertama menyampaikan keluhan Anda. Atau jika Anda kurang puas dengan layanan pelanggan tersebut, Anda bisa mendatangi kantor pusat Go Life secara langsung yang beralamat di Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jalan Iskandarsyah II No. 7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta. Go Life juga mempunyai beberapa kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar lain di Indonesia.

  • Seputar Keluhan pada Go Life

Meskipun keluhan terhadap pelayanan tidak bisa dihindari, namun pihak Go Jek sudah menjamin bahwa semua mitranya yang tergabung dalam Go Life merupakan mitra yang terseleksi dan melewati latihan yang panjang. Tidak mudah untuk menjadi bagian dari Go Life karena dibutuhkan pengalaman yang tidak sebentar dalam masing-masing bidang yang menjadi keahlian.

Hal tersebut tentu selain untuk memaksimalkan pelayanan juga untuk meminimalisir kejadian yang tidak dinginkan mengingat area kerja Go Life masuk ke dalam ranah properti pribadi.  Namun jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan menurut Anda, mengadukan kepada pihak Go Life adalah langkah yang bijak. Hanya saja, pertimbangkan untuk mengajukan keluhan dengan berbagai faktor di atas terlebih dahulu.

Itulah sekilas mengenai Go Life beserta nomor call center Go Life yang bisa Anda jadikan rujukan. Intinya, ada beberapa alternatif lain yang bisa Anda coba untuk mengajukan pertanyaan atau keluhan seputar pelayanan meskipun Go Life tidak menyediakan call center. Semoga bermanfaat.