Nomor Call Center CIMB Niaga Terbaru

3 min read

call center cimb niaga

Saat ini ada banyak lembaga perbankan yang menawarkan layanan finansial yang dibutuhkan oleh masyarakat. Setiap lembaga perbankan ini menawarkan berbagai produk perbankan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah. Tidak hanya sekedar menyimpan uang, beberapa juga menawarkan produk kredit, pengiriman uang ke luar negeri dan berbagai layanan perbankan dasar lainnya. Ada bank yang merupakan BUMN dan dimiliki oleh pemerintah, ada juga bank yang merupakan bank swasta nasional. Diantara bank swasta yang layanannya banyak digunakan di Indonesia bahkan di luar negeri adalah Bank CIMB Niaga. Adanya layanan call center CIMB Niaga akan semakin memudahkan transaksi dan layanan finansial yang Anda butuhkan.

Punya Masalah Atau Pertanyaan atas Layanan CIMB Niaga? Akses Saja Call Center CIMB Niaga

Lembaga perbankan di Indonesia sudah tumbuh semakin pesat dengan semakin banyaknya bank swasta nasional, selain bank milik pemerintah, yang beroperasi dan memberikan layanan di Indonesia. Salah satu bank swasta nasional yang beroperasi dan memberikan layanan perbankan bagi nasabah di Indonesia adalah Bank CIMB Niaga. Bank ini pertama kali berdiri pada tahun 1955.

Setelah didirikan pada tahun 1955, Bank CIMB Niaga ini sudah menjadi bank yang menjadi pioneer bagi lembaga perbankan lainnya. Bank ini bahkan menjadi salah satu bank yang tidak hanya berskala besar di Indonesia, bahkan menjadi bank terbesar di kawasan Asia-Pasifik, kecuali di negara Jepang. Berbicara tentang skala, skala internasional hingga mencapai Asia-Pasifik ini tidaklah didapat dengan mudah. Skala ini didapatkan dari inovasi layanan perbankan yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga.

Diantara banyakanya inovasi layanan perbankan yang sudah dibuat oleh Bank CIMB Niaga adalah penggunaan teknologi ATM serta penggunaan layanan perbankan berbasis online yang memang pertama kali diperkenalkan oleh bank ini. Bank CIMB Niaga pertama kali memperkenalkan sekaligus menjadi pionir penggunaan teknologi mesin ATM yang masih digunakan hingga saat ini pada tahun 1987. Setelah itu, pada tahun 1991, CIMB Niaga kembali menjadi pionir inovasi dengan memperkenalkan teknologi perbankan berbasis online untuk pertama kalinya.

Dengan semua inovasi yang diberikan ini, tak heran jika semakin banyak nasabah yang menggunakan layanan dari Bank CIMB Niaga. Tak hanya di Indonesia, layanan yang diberikan bahkan bisa digunakan di luar negeri. Untuk semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan layanan bagi nasabahnya, CIMB menyediakan layanan call center. Layanan call center CIMB Niaga ini bisa Anda akses dari beberapa channel untuk memudahkan Anda apabila ingin mendapatkan bantuan atas kendala atau masalah yang mungkin Anda hadapi saat menggunakan layanannya. Atau, jika Anda memiliki pertanyaan seputar layanan yang diberikan, Anda juga bisa menghubungi lewat saluran komunikasi berikut ini.

Kontak CIMB Niaga Yang Bisa Dihubungi

  1. Contact Center CIMB Niaga

Saluran komunikasi pertama yang bisa Anda akses untuk menggunakan layanan pusat bantuan atau customer care dari CIMB Niaga adalah melalui contact center CIMB Niaga. Contact center ini bisa Anda hubungi melalui telpon di nomor 14041. Di nomor ini, nasabah bisa mendapatkan bantuan layanan mulai dari mengetahui informasi transaksi dan informasi rekening, transfer, pembelian pulsa dan beberapa layanan lain. Non nasabah juga bisa mengakses nomor ini untuk mendapatkan informasi lengkap layanan Bank CIMB Niaga. Sedangkan untuk Anda yang sedang berada di luar negeri, juga bisa mendapatkan layanan yang sama dengan menghubungi nomor +6221 29978888. Layanan ini bisa Anda akses 24 jam dan tidak akan dikenakan biaya (gratis).

  1. Email CIMB Niaga

Selain melalui telpon, mungkin ada beberapa diantara Anda yang lebih nyaman menggunakan layanan lain, bisa memanfaatkan layanan email yang disediakan oleh CIMB Niaga sebagai salah satu call centernya. Anda bisa menuliskan pesan, berupa pertanyaan kritik, saran ataupun keluhan dan kendala yang Anda alami saat menggunakan layanan Bank CIMB Niaga dari email. Setelah menuliskannya, isikan pula subjek pada draft surat elektronik Anda agar nantinya bisa diidentifikasi dengan lebih mudah.

Jika sudah, kirimkan surat elektronik (email) Anda ke alamat 14041@cimbniaga.co.id. Ketika menggunakan saluran email ini Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan (gratis) dan bisa mengaksesnya selama 24 jam. Namun untuk mendapatkan respon atas keluhan tersebut Anda harus menunggu beberapa saat, tidak seperti ketika menggunakan saluran telpon yang akan langsung mendapat respon.

  1. Facebook CIMB Niaga

Adanya sosial media saat ini terbukti menjadi alternatif saluran komunikasi yang lebih efektif. Media sosial yang menjangkau lebih banyak kalangan menjadikannya sebagai media yang efektif sebagai saluran komunikasi antara nasabah dan CIMB Niaga. Salah satunya adalah melalui laman Facebook. Nasabah Bank CIMB Niaga bisa mengajukan pertanyaan, kritik, saran dan keluhan atau kendala dalam melakukan transaksi melalui akun Facebook CIMB Niaga. Anda bisa mengirimkan pesan langsung di halaman Facebook resmi Bank CIMB ini. Layanan ini bisa Anda akses secara gratis dan bisa Anda akses selama 24 jam.

  1. Instagram CIMB Niaga

Laman sosial media lain yang juga disediakan oleh Bank CIMB Niaga untuk nasabahnya sebagai pusat bantuan atau customer service adalah Instagram. Laman sosial ini juha menjadi salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna internet. Setidaknya hampir semua pengguna internet juga menggunakan sosial media ini. Untuk mengajukan pertanyaan atau menyampaikan kendala transaksi maupun keluhan terhadap layanan Bank CIMB Niaga, Anda bisa langsung menuliskan pesan Anda melalui fitur pesan langsung di akun @cimb_niaga. Layanan ini juga tersedia selama 24 jam dan pastinya bisa diakses secara gratis oleh nasabah. Respon yang akan didapatkan oleh nasabah juga cukup cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk mendapatkan bantuan.

  1. Twitter CIMB Niaga

Media sosial terakhir yang dijadikan call center CIMB Niaga adalah Twitter. Banyaknya pengguna Twitter di Indonesia serta berbagai fitur yang cukup lengkap di dalamnya membuat Twitter menjadi alternatif yang dipilih oleh CIMB Niaga sebagai layanan dan pusat bantuan untuk nasabahnya. Jika Anda memiliki pertanyaan ataupun kendala yang membutuhkan bantuan dari admin CIMB Niaga, Anda bisa menuliskan keluhan kendala tersebut di kolom ‘Tweet’ atau dengan menekan tombol bergambar bulu di bagian kanan bawah tampilan, jika Anda menggunakan aplikasi Twitter.

Setelah menuliskan kendala atau keluhan yang ingin Anda sampaikan, selanjutnya Anda harus menandai atau tag ke akun @cimbniaga untuk nantinya akan direspon oleh admin CIMB Niaga. Apabila respon atau solusi yang akan diberikan membutuhkan informasi lebih lanjut dari nasabah, maka Anda akan diminta untuk melanjutkan percakapan melalui fitur pesan langsung. Selain itu, Anda juga bisa langsung mengirimkan pertanyaan, keluhan dan kendala yang Anda alami melalui fitur pesan langsung di akun @cimbniaga. Cara ini cukup efektif karena selain gratis, layanan juga tersedia 24 jam dan Anda juga akan mendapatkan respon langsung.

Itu tadi adalah beberapa saluran komunikasi yang bisa diakses nasabah CIMB Niaga apabila ingin mengajukan pertanyaan maupun keluhan atas layanan yang digunakan. Dengan adanya call center CIMB Niaga di atas, Anda akan semakin dimudahkan untuk mendapatkan layanan bantuan dari CIMB Niaga.