Nomor Call Center Lazada 24 Jam Bebas Pulsa

3 min read

call center lazada

Nomor Call Center Lazada-Marketplace menjadi inovasi yang sangat digemari oleh masyarakat. Marketplace menghadirkan beragam produk dengan harga terjangkau. Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mencari produk yang dibutuhkan. Saat ini marketplace sudah menjamur. Anda dapat memilih salah satu dari marketplace yang paling Anda percaya, misalnya Lazada. Lazada telah melayani banyak sekali pelanggan. Pelayanan yang baik juga ditunjukkan dari adanya informasi tentang call center Lazada 24 jam.

Lazada termasuk marketplace terbesar di Indonesia. Alibaba Group membeli sebagian besar saham di Lazada. Lazada berhasil menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Jumlah pelayanan yang sangat tinggi memungkinkan Lazada membuat kesalahan. Dalam rangka menjaga kualitas pelayanannya, dibentuklah call center yang akan membantu pelanggan yang butuh bantuan atau ingin menyampaikan keluhan.

call center lazada

Informasi Call Center Lazada 24 jam dan Sarana Komunikasi Lain

Call center merupakan bentuk layanan Lazada untuk para pelanggannya. Lazada menyediakan banyak cara agar pelanggan lebih mudah untuk menghubungi customer service yang tersedia. Berikut merupakan hal-hal terkait call center yang dimiliki oleh Lazada dan dapat dimanfaatkan.

  1. Melalui website

Lazada menyediakan pusat bantuan yang dapat diakses melalui websitenya. Dalam pusat bantuan tersebut terdapat daftar pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan atau keluhan yang pernah dirasakan oleh pelanggan. Anda dapat memilih salah satu permasalahan yang paling sesuai dengan yang Anda rasakan. Lazada juga membagi prosedur yang paling sering ditanyakan dalam beberapa topik.

Untuk mengakses daftar bantuan tersebut, Anda cukup mengakses website Lazada terlebih dulu. Buka web melalui lazada.co.id. Selanjutnya Anda akan menemukan banyak menu yang terletak di atas. Pilihlah menu Customer Care. Di halaman selanjutnya Anda akan menemukan daftar pertanyaan dan topik yang sering ditanyakan. Carilah sesuai dengan permasalahan yang sedang Anda hadapi. Lazada menyediakan 10 pertanyaan yang sering ditanyakan dan 8 topik yang sering dicari.

Jika Anda merasa tidak ada pertanyaan atau topik yang sesuai, Anda dapat menggunakan cara lain. Di halaman tersebut juga tersedia kolom pencarian. Ketikkan kata kunci permasalahan Anda dan klik Enter. Selanjutnya akan muncul banyak sekali hasil pencarian. Pilih salah satu hasil yang paling sesuai dengan permasalahan Anda. Jika Anda merasa terbantu dengan penjelasan yang tersedia, klik tombol jempol ke atas. Sebaliknya jika Anda merasa penjelasan masih kurang detail, klik tombol jempol ke bawah dan tuliskan apa yang membuat Anda merasa tidak terbantu. Adanya feedback dari pelanggan sangat berarti karena bertujuan mengembangkan layanan yang disediakan oleh Lazada.

  1. Nomor Telepon CS Lazada

Sarana komunikasi telepon masih menjadi cara yang paling sering digunakan. Call center yang disediakan Lazada dipegang oleh customer service yang andal dalam menangani permasalahan pelanggan. Dengan menggunakan telepon, Anda dapat mendapatkan penyelesaian lebih cepat. Nomor yang dapat dihubungi adalah (021) 80640090. Menghubungi Lazada tidak dipungut biaya sama sekali. Anda hanya akan dikenai biaya pulsa dari provider yang digunakan atau biaya telepon lokal. Layanan telepon dapat digunakan setiap hari mulai Senin sampai Minggu. Namun, layanan telepon ini tidak tersedia 24 jam. Anda hanya dapat menghubungi mulai pukul 09.00 sampai 17.00. Selebihnya layanan telepon akan offline dan tidak bisa digunakan. Sebelum menelepon, pastikan Anda menghubungi Lazada sesuai jam kerja yang telah ditentukan.

Saat menghubungi customer service, jelaskan identitas Anda dan apa permasalahan yang sedang Anda hadapi. Jika terkait dengan pengiriman barang, jangan lupa untuk mencatat nomor pesanan. Customer service selanjutnya akan mengarahkan Anda dan membantu menyelesaikan permasalahan Anda. Meskipun Anda sedang menghadapi masalah, jangan sampai menelepon dengan emosi karena hal tersebut tidak akan membantu sama sekali.

  1. Live chat Lazada

Jika Anda membutuhkan informasi tentang call center Lazada 24 jam, maka Anda dapat menggunakan live chat. Website Lazada menyediakan fitur live chat. Anda dapat langsung mengunjungi lazada.co.id. Pilihlah menu Customer Care, lalu klik opsi Live Chat. Tidak lama akan muncul jendela baru di bawah kiri. Sebelum menuliskan pertanyaan Anda, Anda akan diminta mengisi data pribadi terlebih dulu. Tuliskan nama, e-mail, dan nomor HP sesuai dengan yang digunakan saat pemesanan. Kemudian masukkan satu nomor order yang telah Anda lakukan jika Anda telah melakukan pemesanan.

Tuliskan pertanyaan Anda di kolom Detail Pertanyaan. Rinci dengan lengkap apa yang sedang Anda alami. Lebih baik cantumkan tanggal apabila permasalahan Anda berkaitan dengan waktu. Bacalah kembali pertanyaan yang telah Anda tulis dan pastikan tidak ada maksud ambigu dari pertanyaan Anda. Anda juga bisa mencantumkan salah satu produk yang telah dipesan jika Anda telah melakukan pemesanan. Apabila sudah lengkap, klik tombol Chat yang ada di sebelah kanan.

Anda akan langsung mendapatkan balasan dari bot yang mengatakan bahwa Anda telah terhubung tetapi masih dalam antrean. Antrean tidak akan berlangsung lama. Customer service yang bertanggung jawab akan langsung menghubungi Anda. Anda dapat melakukan live chat terus menerus sampai Anda merasa terbantu. Setelah selesai, Anda dapat tutup sesi chat. Layanan ini merupakan layanan 24 jam dan dapat diakses di mana saja selama Anda dapat mengakses website Lazada.

  1. Facebook Messenger Lazada

Facebook menjadi media sosial yang populer di berbagai kalangan, termasuk dalam layanan call center. Lazada memanfaatkan fitur Facebook Messenger agar pelanggan dapat terhubung dengan customer service. Anda dapat menggunakan Facebook Messenger jika terbiasa menggunakan Facebook dan dapat terus aktif. Jika Anda jarang membuka Facebook, maka lebih baik cara ini tidak dijadikan alternatif.

Akun Facebook Messenger Lazada adalah (at)LazadaIndonesia atau dapat langsung diakses melalui facebook.com/LazadaIndonesia. Klik tombol biru bertuliskan Kirim Pesan jika Anda membuka Facebook lewat website. Anda dapat menghubungi Facebook Messenger selama 24 jam dan di mana saja. Jangan lupakan untuk mencantumkan identitas Anda dengan lengkap. Jelaskan pertanyaan atau keluhan Anda dengan rinci dan lengkap.

  1. Twitter Lazada

Customer service Lazada juga tersedia di akun Twitter. Akun yang dapat Anda akses jika memiliki pertanyaan dan keluhan adalah (at)LazadaIDCare. Anda dapat menuliskan pertanyaan atau keluhan melalui Tweet atau pesan pribadi. Apabila Anda menggunakan fitur Tweet, tuliskan pertanyaan atau keluhan dengan singkat. Jangan mencantumkan data pribadi agar tidak disalahgunakan. Apabila customer service membutuhkan data pribadi Anda, maka mereka akan menyarankan Anda untuk mengirim pesan pribadi. Anda juga dapat langsung mengirim pesan pribadi ke (at)LazadaIDCare. Melalui pesan pribadi, Anda dapat mencantumkan data pribadi tanpa khawatir ada yang menyalahgunakan data tersebut. Melalui pesan pribadi Anda dapat menjelaskan pertanyaan dan kendala dengan lebih detail dan rinci.

Itulah penjelasan mengenai informasi tentang call center Lazada 24 jam dan kontak customer service Lazada yang dapat dihubungi oleh pelanggan. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.