Nomor Center Yoshinoya Delivery Terbaru 2019

3 min read

Yoshinoya Delivery

Nomor Center Yoshinoya DeliveryApakah Anda suka malas keluar untuk membeli makanan? Perkembangan teknologi yang ada saat ini memungkinkan Anda untuk bisa memesan makanan bahkan tanpa datang langsung ke rumah makan atau restoran yang diinginkan. Layanan delivery order bisa menjadi alternatif solusi terbaik untuk mengatasi masalah Anda tersebut. Bagi Anda penggemar masakan Jepang terutama beef bowl, Yoshinoya mungkin menjadi tempat makan favorit Anda juga. Nah, kalau Anda ingin makan beef bowl tanpa harus jauh-jauh datang ke restorannya, Anda bisa melakukan delivery order. Informasi call center Yoshinoya delivery berikut akan sangat membantu tidak hanya untuk melakukan pemesanan saja namun juga mengajukan pertanyaan dan saran pada restoran favorit Anda.

Yoshinoya sendiri merupakan sebuah restoran cepat saji masakan Jepang dengan menu istimewa yang menjadi favoritnya adalah beef bowl atau nasi yang diberi irisan daging sapi di bagian atasanya. Selain beef bowl, menu favorit lainnya adalah Donburi dan teriyaki chicken bowl. Dengan semua menu super lezat yang menjadi andalannya tersebut menjadikan Yoshinoya menjadi salah satu restoran cepat saji di Indonesia bahkan beberapa negara di dunia.

Yoshinoya Delivery

Hal ini terbukti dengan banyaknya cabang Yoshinoya di Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia bahkan hingga Amerika. Berdiri sejak tahun 1899 menjadikan Yoshinoya sebagai restoran cepat saji legenda yang selalu berusaha meningkatkan kualitas masakan dan pelayanannya.

Restoran cepat saji masakan Jepang iniĀ  sudah tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Anda bisa menemukannya di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bandung, Surabaya dan Malang. Untuk memudahkan para konsumennya Yoshinoya juga memberikan layanan delivery order. Jika Anda berminat, informasi call center Yoshinoya delivery berikut ini bisa Anda akses terutama untuk melakukan layanan pengantaran ataupun ketika Anda memiliki saran dan pertanyaan seputar produk-produk yang ditawarkan.

Call Center Yoshinoya Delivery Yang Bisa Dihubungi

  1. Call CenterĀ  Telepon Yoshinoya Delivery

Sebagai sebuah restoran masakan Jepang cepat saji di Indonesia, Yoshinoya sebenarnya sudah menyediakan layanan pesan antar atau delivery. Layanan ini akan sangat memudahkan bagi Anda yang merasa lapar namun malas keluar atau malas mengantre. Dengan adanya layanan pesan antar ini, Anda tinggal menekan nomor delivery yang disediakan, sebutkan pesanan Anda dan tunggu pesanan Anda sampai. Nah, layanan pesan antar atau delivery pertama yang bisa Anda jangkau adalah melalui jalur telepon di nomor 1500566.

Nomor telepon tersebut dapat Anda akses apabila Anda ingin memesan menu-menu Yoshinoya melalui layanan pesan antar. Untuk bisa menikmati layanan pesan antar ini sayangnya tidak tersedia selama 24 jam. Anda hanya akan dilayani di jam-jam tertentu yaitu setiap hari di jam kerja mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Selain jam tersebut, otomatis Anda tidak akan tersambungkan dengan layanannya.

  1. Email Yoshinoya Delivery

Jika jalur telepon yang sudah disebutkan di atas bisa Anda manfaatkan untuk menikmati layanan pesan antar atau delivery order, maka ada jalur komunikasi lain yang bisa Anda gunakan ketika Anda ingin mengajukan pertanyaan, saran maupun keluhan, baik terhadap menu yang disajikan maupun pelayanan yang diberikan. Jalur komunikasi pertama yang bisa Anda akses untuk mengajukan keluhan dan pertanyaan adalah melalui email.

Apabila Anda memiliki pertanyaan dan keluhan terhadap layanan yang diberikan oleh Yoshinoya, Anda bisa mengirimkan keluhan dan pertanyaan tersebut melalui surat elektronik ke alamat customercare@yoshinoya.co.id. Disini Anda bisa menyampaikan semua pertanyaan dan keluhan tanpa perlu khawatir dengan batasan karakter.

  1. Website Resmi Yoshinoya Delivery

Semakin meningkatnya konsumen Yoshinoya pun juga meningkatkan layanannya menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan adanya website resmi yang bisa Anda akses di www.yoshinoya.co.id. Di website ini Anda bisa melihat berbagai menu yang ditawarkan beserta harganya. Di beberapa moment tertentu, Anda juga bisa melihat adanya promo yang sedang diberikan kepada konsumennya. Tidak hanya menu dan promo yang diberikan, di laman resmi Yoshinoya ini Anda juga bisa melihat beberapa jalur komunikasi yang bisa Anda akses ketika ingin menyampaikan kritik dan saran.

  1. Facebook Yoshinoya Delivery

Facebook merupakan sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk menjalin pertemanan. Sosial media ini memang menawarkan fitur yang lebih beragam dan lebih mudah untuk dijalankan. Karena faktor banyaknya pengguna inilah yang kemudian juga membuat Facebook banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar sebagai media dan sarana untuk berkomunikasi dengan konsumennya. Ini jugalah yang dimanfaatkan oleh Yoshinoya sebagai media customer service yang akan menampung pertanyaan, saran dan keluhan dari konsumennya.

Cara menyampaikan keluhan, saran dan pertanyaan ke Yoshinoya melalui Facebook ini pun cukup mudah. Pertama, masuk ke akun Facebook Anda. Selanjutnya temukan official account atau akun resmi Yoshinaya di Facebook. Atau, Anda bisa langsung mengaksesnya di www.facebook.com/yoshinoyaindonesia. Setelah itu, Anda harus menyukai halaman tersebut agar Anda bisa melakukan komunikasi dengan admin dari Yoshinoya.

Jika sudah, Anda bisa langsung menyampaikan keluhan, saran dan pertanyaan seputar produk Yoshinoya. Anda bisa menuliskan di halaman dinding Facebook resmi Yoshinoya atau bisa juga melalui pesan langsung. Terakhir tinggal tunggu sampai pesan Anda mendapat balasan.

  1. Twitter Yoshinoya Delivery

Tidak hanya Facebook, Twitter juga merupakan salah satu media sosial dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Karena itulah media sosial satu ini juga banyak digunakan sebagai sarana berkomunikasi perusahaan dengan konsumennya. Sama seperti Facebook, twitter juga tergolong mudah dioperasikan dengan fitur yang beragam pula. Karena itulah kenapa sosial media ini banyak digunakan sebagai media untuk customer service.

Untuk menyampaikan saran, kritik, pertanyaan dan keluhan kepada Yoshinoya melalui Twitter, caranya juga sangat mudah. Pertama Anda harus masuk ke akun twitter milik Anda terlebih dahulu. Setelah itu, melalui menu pencarian, Anda harus menemukan akun twitter Yoshinoya official di akun @yoshinoyaid. Pilihan lainnya, Anda bisa langsung mengakses akun twitter Yoshinoya di alamat www.twitter.com/yoshinoyaid.

Langkah selanjutnya, Anda hanya tinggal membuat tweet dengan menandai akun @yoshinoyaid. Atau, cara lainnya adalah dengan mengirimkan direct message atau pesan langsung ke akun official Yoshinoya. Yang perlu Anda ingat, saat mengirimkan keluhan, saran, kritik dan pertanyaan melalui media twitter ini adalah adanya batasan karakter. Baik melalui tweet ataupun pesan langsung, keduanya ada batasan karakter yang membatasi Anda, jadi pastikan Anda menulis dengan jelas dan padat serta pesan yang ingin disampaikan bisa tetap tersampaikan.

Sebagai salah satu restoran masakan cepat saji Jepang yang cukup ternama di Indonesia, Yoshinoya selalu meningkatkan layanan yang diberikan kepada konsumennya. Tidak hanya memberikan menu-menu masakan Jepang yang nikmat, restorab ini juga memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan. Salah satunya adalah dengan memberikan layanan pesan antar atau delivery order. Untuk melayani pesan antar serta menampung pertanyaan, kritik dan saran dari konsumen, semoga informasi call center Yoshinoya delivery yang dijelaskan di atas bisa membantu Anda bagi yang mencari info tersebut.